NISBAH: JURNAL PERBANKAN SYARIAH
Vol 2, No 1 (2016): Jurnal Nisbah

ANALISIS MUTU LAYANAN ELECTRONIC DELIVERY CHANNEL TERHADAP KEPUASAN NASABAH (STUDI PADA BNI SYARIAH)

Idris, Muhammad (Unknown)
Trihantana, Rully (Unknown)



Article Info

Publish Date
01 Jun 2016

Abstract

ABSTRAKPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui mutu layanan electronic delivery channel di BNI Syariah Sukabumi. Jumlah responden pada penelitian ini sebanyak 30 dengan menggunakan teknik non-probabilitas sampling. Metode yang digunakan adalah metode regresi logistik.Hasil analisis data yang diperoleh dapat diketahui bahwa dari 5 variabel indikator mutu layanan yang terbentuk untuk mengukur kepuasan nasabah dan memiliki nilai lebih tinggi pada faktor utama yaitu variabel tangibles sangat mempengaruhi kepuasan nasabah dalam bertransaksi melalui BNI Syariah Sukabumi.

Copyrights © 2016






Journal Info

Abbrev

JN

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Other

Description

NISBAH: Jurnal Perbankan Syariah is a journal published by the Sharia Banking Study Program. NISBAH is published to support the development of Islamic Banking which will contain articles on Islamic Banking both empirical, theoretical and practical studies. The editor accepts the manuscript with ...