ABSTRAKArtikel Ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana peranan dalam Store Atmosphere(Suasana Toko) Dalam Minat Beli Konsumen Guna Meningkatkan Pendapatan Pada MelatiSwalayan Bangko, kemudian untuk mengetahui hambatan yang dihadapi oleh StoreAtmosphere ( Suasana Toko ) Dalam Minat Beli Konsumen Guna Meningkatkan PendapatanPada Melati Swalayan Bangko, terakhir bertujuan untuk mengetahui upaya yang dilakukanoleh Store Atmosphere ( Suasana Toko ) Dalam Minat Beli Konsumen Guna MeningkatkanPendapatan Pada Melati Swalayan Bangko. Metode penelitian yang digunakan dalampenelitian ini adalah metode deskriptif dengan analisis data kualitatif. Populasi dalampenelitian ini yaitu pemilik dan seluruh karyawan Melati Swalayan Bangko. SedangkanInforman dalam penelitian ini berjumlah 10 orang Setelah data terkumpul, data tersebutdianalisis dengan cara mereduksi data, menyajikan data, dan menarik kesimpulan.Hasil penelitian menunjukkan bahwa peranan yang diberikan diantaranya adalah: denganmelakukan meningkatkan marketingnya, berkomunikasi langsung dengan konsumen, danmemberikan diskon kepada konsumen. Hambatan yang dihadapi oleh Store AtmosphereeDalam Minat Beli Konsumen Guna Meningkatkan Pendapatan Pada Melati SwalayanBangko yaitu Interior display yang belum tersusun dengan baik, Tempatnya terlalu sempituntuk belanja rumah tangga (grocery),dan Produk belum tersusun dalam per kategori. Upayayang dilakukan untuk mengatasi hambatan oleh Store Atmosphere Dalam Minat BeliKonsumen Guna Meningkatkan Pendapatan Pada Melati Swalayan Bangko yaitu denganmelakukan Interior display yang tersusun dengan baik, Melakukan perluasan tempat untukbelanja rumah tangga (grocery), dan Melakukan penyusunan produk dalam per kategori.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2019