JURNAL AGRICA
Vol 11, No 2 (2018): JURNAL AGRICA

PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND LOYALTY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CHICKEN NUGGET FIESTA DI KOTA PADANG

Putri, Siska Lusia ( Universitas Dharma Andalas Padang)
Deniza, Mutiara Putri ( Universitas Dharma Andalas Padang)



Article Info

Publish Date
08 Oct 2018

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand awareness dan brand loyalty terhadap keputusan pembelian produk chicken nugget fiesta di kota Padang. Objek penelitian ini adalah konsumen chicken nugget fiesta yang berada di kota Padang berjumlah 100 orang. Metode penelitian yang digunakan adalah dengan menggunakan metode accidental sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan, hal ini dikarenakan nilai T statistic (2.045) > nilai t-statistik (1.96). Brand loyalty punĀ  berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan, hal ini dikarenakan nilai T statistic (2.169) > nilai t-statistik (1.96).

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

agrica

Publisher

Subject

Agriculture, Biological Sciences & Forestry

Description

AGRICA Journal of Agribusiness Agriculture which aims to container for researchers in the field of agribusiness agriculture to publish the results of research. Coverage of AGRICA includes agricultural economics, agricultural policy, marketing and banking, agribusiness entrepreneurship. AGRICA ...