Tujuan diadakan penelitian ini adalah mengetahui adakah pengaruh langsung peningkatan penjualan dengan E-Commerce. Penjualan merupakan usaha yang sangat menentukan dalam dunia bisnis. Salah satu usaha untuk meningkatkan penjualan adalah dengan menggunakan aplikasi E-Commerce. Dengan adanya E-Commerce juga sebagai sarana mempromosikan produk, sehingga konsumen menjadi lebih tertari dan jumlah penjualan akan lebih meningkat. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan pengumpulan data menggunakan metode eksperimen. Teknik pengujian hipotesis menggunakan uji prasyarat atau asumsi klasik dan uji homogenitas. Sampel yang diambil adalah data tingkat penjualan 12 bulan, yaitu: selama 6 bulan dari bulan Januari 2015 s/d Juni 2015 sebelum memakai E-Commerce dan selama 6 bulan berikutnya dari bulan Juli 2015 s/d Desember 2015 sesudah memakai E-Commerce. Hasil pengujian hipotesis membuktikan adanya pengaruh langsung penggunaan E-Commerce terhadap tingkat penjualan Jack Donut Di Curug Tanah Baru Depok sebelum memakai E-Commerce sebesar 86232666,6 , sedangkan sesudah memakai E-Commerce sebesar 122204166,6.
Copyrights © 2016