JURNAL MAKRO MANAJEMEN
Vol 3, No 2 (2018): MAKRO JURNAL MANAJEMEN DAN KEWIRAUSAHAAN

PENGARUH METODE AIDA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA DEALER HONDA SINAR BARU

Agus Sugiyardi -- (Universitas Madura)
Affan - - (Universitas Madura)
Yudha Eko Pramanta (Universitas Madura)



Article Info

Publish Date
13 Jan 2019

Abstract

Sebagai salah satu upaya menarik minat konsumen ditengah ketatnya persaingan usaha sejenis. Maka diperlukan strategi khusus guna menggaet para calon pembeli sebanyakbanyaknya bak ribuan laron yang terbang menghampiri sebuah lampu yang menyala terang. Sehingga semakin terang cahayanya maka akan semakin banyak laron yang datang menghampiri bohlam tersebut. Sama halnya dengan hal itu maka diperlukan strategi yang jitu guna menarik minat calon pembeli sebanyak mungkin. Strategi yang dimaksud yaitu metode AIDA (Attention, Interest, Desire, and Action) dengan analisis kulitatif dan kuantitatif. Menggunakan regresi linier berganda.

Copyrights © 2018