JURNAL KEPARIWISATAAN
Vol 13 No 1 (2014): Jurnal Kepariwisataan

PERENCANAANSTRATEGISDALAMPENGEMBANGAN PRODUK WISATA

Madiun, I Nyoman (Unknown)



Article Info

Publish Date
15 Sep 2014

Abstract

Pemahaman te11tang ko11sep-konsep dasar yang berkaitan dengan produk dan produk wisata menjadi sangat penting, ketika produk pariwisata itu ingin dikembangkan menjadi produk wisata yang diminati oleh wisatawan. Diminati oleh wisatawan karena produk wisata tersebut mampu memberikan nilai (value for money) ketika produk tersebut dinikmati secara langsung. ltulah makanya, pemahaman secara utuh tentang komponen-komponen pembentuk produk wisata sama sekali tidak boleh diabaikan. Dalam kenyataannya, produk wisata yang berkualitas telah mampu memberikan kontribusi yang sangat signifikan dalam pengembangan berbagai Usaha Pariwisata.

Copyrights © 2014






Journal Info

Abbrev

jpar

Publisher

Subject

Arts Humanities Social Sciences

Description

Jurnal Kepariwisataan bertujuan untuk menyebarkan analisis kritis dari para periset dan akademisi mengenai berbagai isu-isu kepariwisataan baik dalam perpektif nasional maupun internasional. Jurnal ini diterbitkan setelah menjalani proses peer-double blinded-review oleh dewan reviewer. Secara ...