Referensi : Jurnal Ilmu Manajemen dan Akuntansi
Vol 4, No 2 (2016)

PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN AKSES INTERNET PT. PADI INTERNET PASURUAN

Akhmad Nasir (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Gempol)



Article Info

Publish Date
19 Apr 2017

Abstract

Pentingnya faktor harga, promosi dan kualitas layanan untuk diperhatikan sebagai salah satu upaya perusahaan khususnya PT. Padi Internet untuk menjaga dari resiko kehilangan konsumen. Semakin tingginya tingkat persaingan perusahaan maka semakin terdidiknya konsumen sehingga mendorong konsumen untuk beralih ke perusahaan lain yang dapat memahami dan memenuhi kebutuhan konsumen dengan tepat dan memberikan layanan yang terbaik. Dalam penelitian ini karena populasi adalah sebagai sampel, peneliti mengunakan metode sensus terhadap konsumen PT. Padi Internet khususnya konsumen corporate yang berjumlah 81 responden. Metode pengumpulan data adalah menggunakan kuesioner dengan teknik analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ada pengaruh positif harga, promosi dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian konsumen PT. Padi Internet di Kabupaten Pasuruan.

Copyrights © 2016






Journal Info

Abbrev

refrensi

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Referensi: Jurnal Ilmu Manajemen dan Akuntansi ISSN 2548-6052 (online), ISSN 2089-0532 (cetak), adalah jurnal peer-review yang menerbitkan artikel tentang praktik, teori, dan penelitian di semua bidang ilmu manajemen dan akuntansi. Scope jurnal terdiri dari manajemen, manajemen produksi, manajemen ...