Ad-Deenar: Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam
Vol 2, No 02 (2018)

PELAYANAN PURNA JUAL PRODUK SEPEDA MOTOR BERPENGARUH TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BPRS AL SALAAM CABANG DEPOK

Bakti Toni Endaryono (Institut Agama Islam Nasional Laa Roiba)



Article Info

Publish Date
30 Dec 2018

Abstract

ABSTRAK PT BPRS Al Salaam selaku perusahaan pembiayaan syariah sehubungan dengan adanya persaingan usaha perbankan dan pembiayaan yang ketat, maka berusaha meningkatkan pelayanan kepada nasanabah agar tetap setia. Oleh karena itu BPRS Al Salaam berusaha agar pelanggan / nasabah sangat percaya kepada pelayana purna jual produk sepeda motor dan produk perbankan syariah lainnya.adaun dari hasil kuesioner yang disebarkan untuk penelitian , dan  dianalisis, besarnya koefisien korelasi r = 0,45 , Koefisien determinasi Kd = 20,25 % dan dan kemudian garis linear regresinya adalah Y = 19,25 + 0,43 XKata Kunci      :  Pelayanan Purna Jual Dan Kepuasan Nasabah

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

ad

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Ad-Deenar: Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam accepts original manuscripts in the field of Islamics Economics, including research reports, case reports, application of theory, critical studies and literature reviews. The spread of Islamic Economics include: 1. Islamic Finance and Capital Market 2. ...