Inovasi: Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen
Vol 4, No 2 (2017): INOVASI

ANALISIS PENGARUH PROMOSI ,KUALITAS PRODUK DAN DESAIN KEMASAN TERHADAP PERSEPSI MEREK YANG BERDAMPAK KEPADA KEPUTUSAN PEMBELIAN HAND AND BODY LOTION MEREK VASELINE (Studi Kasus TIP TOP Ciputat, Tangerang Selatan)

VETA LIDYA DELIMAH PASARIBU (Universitas Pamulang)



Article Info

Publish Date
02 Dec 2017

Abstract

ABSTRAKPenelitian ini bertujuan menganalisis kondisi dari tentang opini konsumen terhadap  variable bebas yaitu promosi,kualitas produks mana yang memiliki pengaruh dominan terhadap keputusan keputusan pembelian .Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 60 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dan uji regresi linier berganda.Berdasarkan hasil uji regresi berganda secara simultan, hasiluji T menunjukan bahwa keempat variable independen yaitu promosi, kualitas produk, desain kemasan, dan persepsi merek dengan nilai signifikan sebesar 0,000 dan nilai Thitung (2,532) >Ttabel (1,965) memberikan kontribusi yang besar terhadap variable keputusan pembelian. Berdasarkan uji T  ditemukan bahwa variable kualitas desain kemasan paling dominan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, dilihat darinilai standardized coefficients beta yang paling besaryaitu 0,417.Kata Kunci:Promosi, KualitasProduk,Desain Kemasan ,Persepsi Merek, KeputusanPembelian

Copyrights © 2017






Journal Info

Abbrev

Inovasi

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Inovasi: Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen adalah publikasi ilmiah yang memuat hasil penelitian dan kajian pemikiran bidang ilmu ilmu manajemen, baik di lingkup marketing, sumberdaya manusia dan keuangan. Dikelola oleh Prodi Magister Manajemen Universitas Pamulang, melaui proses review. ...