Metode penelitian kuantitatif dalam penelitian ini menggunakan penelitian komparatif. Penelitian komparatif adalah penelitian yang membandingkan dua gejala atau lebih. Yang menjadi objek penelitian komparatif dalam penelitian ini yaitu pengguna produk SIM card dari Telkomsel, Indosat Ooredoo dan Hutchison 3 Indonesia. Variabel bebas dalam penelitian ini yaitu citra merek, kualitas produk dan promosi, sedangkan variabel terikat yaitu keputusan pembelian. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan data primer (kuesioner) dengan skala likert 1-5 dan data skunder. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan metode Structural Equation Modelling (SEM) dan software yang digunakan untuk analisa data tersebut adalah program Lisrel 8.8. Hasil penelitian menujukan bahwa variabel citra merek dari data Telkomsel dan Indosat Ooredoo mempengaruhi variabel keputusan pembelian, sedangkan dari data Hutchison 3 Indonesia tidak mempengaruhi variabel keputusan pembelian. Untuk variabel kualitas produk dari data Telkomsel dan Indosat Ooredoo tidak mempengaruhi variabel keputusan pembelian, sedangkan dari data Hutchison 3 Indonesia mempengaruhi variabel keputusan. Untuk variabel promosi dari data Telkomsel, Indosat Ooredoo dan Hutchison 3 Indonesia semuanya mempengaruhi variabel keputusan pembelian.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2018