Almana : Jurnal Manajemen dan Bisnis
Vol 3 No 1 (2019): Vol. 3 No. 1/ April 2019

PENGARUH BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK CHICKEN KFC

Firmanto, Yanuar (Unknown)



Article Info

Publish Date
02 Apr 2019

Abstract

Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis jalur. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Sampel diambil dengan metode accidental sampling. Ukuran sampel sebanyak 88 orang. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk chicken di Kentucky Fried Chicken (KFC) dan  Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk chicken di Kentucky FriedChicken (KFC).

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

almana

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Almana: Jurnal Manajemen dan Bisnis merupakan jurnal yang diperuntukkan agar dosen dan mahasiswa prodi manajemen dapat menuangkan karya ilmiah mereka melalui wadah jurnal ALMANA. Juga dapat menyerap karya ilmiah dosen dan mahasiswa dari luar perguruan tinggi ...