Berkembangnya dunia ekonomi saat ini dunia usaha tumbuh sangat pesat. Maka semakin banyak pula para pesaing bagi pengusaha itu sendiri. Pengusaha diharuskan bisa bersaing dengan tujuan untuk mencapai tujuan yang diinginkan dan diperlukan tetap menjaga kualitas produknya untuk menjaga keputusan perilaku konsumen. Penelitian ini bertujuan menganalisa pengaruh variabel keinginan, kepuasan, diversifikasi produk dan harga saing terhadap keputusan pembelian konsumen pada Mebel H. Zaini Karduluk Sumenep
Berdasarkan hasil yang didapatkan dari ke-4 Variabel X memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen (Variabel Y) dengan menggunakan 60 responden. Adapun secara penghitungan data kepuasan konsumen terhadap Variabel Y dengan thitung 2,060 > ttabel 2,004, Keinginan konsumen terhadap Variabel Y dengan  thitung -4,403> ttabel 2,004 karena dalam koefisien regresi untuk variabel keinginan konsumen memiliki hubungan negative, Diversifikasi produk terhadap Variabel Y dengan  thitung 7,640> ttabel 2,004, dan Harga saing terhadap Variabel Y dengan  thitung 2,033> ttabel 2,004. Berdasarkan uji F secara serentak sangat memiliki pengaruh dengan Fhitung 19,934> Ftabel 2,54. Dari 4 variabel X tersebut terhadap Variabel Y dimaksudkan untuk mengukur tingkat penilaian terhadap kualitas produk yang dihasilkan setelah penetapan metode Just In Time dilaksanakan di Mebel H. Zaini Karduluk Sumenep.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2018