Jurnal Bisnis dan Manajemen
Vol 6, No 1 (2019): Jurnal Bisnis dan Manajemen Volume 6 Nomor 1 Tahun 2019

PENGARUH MOBILE APPS MYINDIHOME TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT DI KOTA BANDUNG

Istiningrum Istiningrum (Universitas Telkom)
Diah Agung Esfandari (Universitas Telkom)



Article Info

Publish Date
13 May 2019

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh mobile apps MyIndiHome terhadap customer engagement di kota Bandung. Metodologi yang digunakan dalam penelitian adalah kuantitatif dengan paradigma positivistik. Analisis data akan dilakukan menggunakan analisis deskriptif dan regresi liner sederhana. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat hubungan antara variabel X dan variabel Y termasuk ke dalam kategori hubungan sangat kuat. Dapat disimpulkan bahwa mobile apps MyIndiHome mempengaruhi customer engagement sebesar 70,2% dan sisa sebanyak 29,8% dipengaruhi oleh faktor lain. DOI : https://doi.org/10.26905/jbm.v6i1.3029

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

jbm

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Social Sciences

Description

Jurnal Bisnis dan Manajemen covers the areas of financial management science, human resource management, marketing management, and strategic management It also covers the field of ...