Jurnal Ilmu Manajemen dan Akuntansi Terapan
Vol. 3 No. 2 (2012): Jurnal Ilmu Manajemen dan Akuntansi Terapan (JIMAT)

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEUNGGULAN BERSAING PRODUK DALAM RANGKA MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN

Prasetya, Adhitya Yoga (Unknown)



Article Info

Publish Date
10 Nov 2012

Abstract

Penelitian ini menganalisis faktor yang berpengaruh pada keunggulanproduk dalam rangka meningkatkan kinerja pemasaran. Sebuah model telahdikembangkan dan tiga hipotesis telah dirumuskan untuk menjawab masalahpenelitian yaitu meningkatkan kinerja pemasaran melalui keunggulanbersaing produk. Responden dari penelitian ini adalah perusahaanbatikskala menengah di Pekalongan. Alat analisa data yang digunakanadalah SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa teknologi berpengaruhpositip dan signifikan terhadap keunggulan bersaing produk. Inovasi jugaberpengaruh positip dan signifikan terhadap keunggulan bersaing produk.Selanjutnya keunggulan bersaing produk berpengaruh positif terhadapkinerja pemasaran.

Copyrights © 2012






Journal Info

Abbrev

jimat

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

JIMAT : Jurnal Ilmu Manajemen dan Akuntansi Terapan dalam publikasi berada pada bidang : - Manajemen - Manajemen Keuangan - Perilaku Organisasi dan Menajemen Sumber Daya Manusia - Manajemen Pemasaran - Manajemen Teknologi dan Inovasi - Manajemen Hubungan Industri - Strategi Manajemen - Sistem ...