Prologia
Vol 2, No 2 (2018): Prologia

Pengaruh Brand Equity dan Product Knowledge Terhadap Minat Beli Konsumen Komunitas Hello Beauty Jakarta pada Produk Wardah

Michelle Limartha (Universitas Tarumanagara)
Rezi Erdiansyah (Universitas Tarumanagara)



Article Info

Publish Date
26 Apr 2019

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Brand Equity dan Product Knowledge Wardah Terhadap Minat Beli di Komunitas Hello Beauty Jakarta. Berhubung Wardah unggul menurut penilaian Top Brand di Indonesia. Ekuitas dalam merek Wardah juga menimbulkan adanya niat pembelian kembali konsumen terhadap merek tersebut. Selain itu, pengetahuan produk menjadi hal penting juga dalam mengembangkan merek dan pemasaran. Di sisi lain, komunitas hello beauty merupakan komunitas pertama di Indonesia dan terbesar pada bidang kecantikan. Hasil analisis dengan metode penelitian SPSS Ver.23 (Statistical Package for the Social Sciences) membuktikan bahwa Brand Equity dan Product Knowledge secara bersamaan memiliki pengaruh terhadap minat beli di komunitas Hellobeauty Jakarta pada produk Wardah. Selain itu, terdapat pengaruh brand equity berpengaruh terhadap Minat Beli di komunitas Hellobeauty Jakarta pada produk Wardah serta terdapat pengaruh product knowledge terhadap Minat Beli di komunitas Hellobeauty Jakarta Pada Produk Wardah.

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

prologia

Publisher

Subject

Humanities Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences

Description

Prologia (E-ISSN 2598-0777) is a national journal, which all articles contain student's writing, are published by Faculty of Communication Universitas Tarumanagara. Scientific articles published in Prologia are result from research and scientific studies conduct by Faculty of Communication students ...