Lippo Mall Puri merupakan salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat dan sudah beroperasi sejak tahun 2014. Lippo Mall memiliki 60 mall dan 18 apartemen yang terletak di seluruh Indonesia. Penelitian ini dilaksanakan untuk mengetahui strategi pemanfaatan media sosial Instagram dalam membangun reputasi Lippo Mall Puri. Landasan teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori komunikasi, teori strategi, teori media sosial dan teori reputasi. Metode penelitian yang digunakan adalah metode pendekatan kualitatif secara deskriptif. Data yang akan dianalisis diperoleh dari hasil wawancara dengan narasumber. Kesimpulan dari penelitian ini adalah strategi pemanfaatan media sosial Instagram yang dijalankan oleh Public Relations Lippo Mall Puri berhasil karena menarik khalayak untuk mengikuti media sosial Instagram Lippo Mall Puridan sesuai dengan target khalayak yang dituju serta media sosial Instagram yang paling efektif dalam menjalankan strategi Public RelationsLippo Mall Puri.
Copyrights © 2018