Problems encountered related to the purchase decision. Where purchasing decisions relate to prices, products, and promotions made by PT.Jaya Mandiri Persada Pekanbaru company. This study aims to determine the effect of price analysis, product and Promotion of purchasing decisions. The number of population set as many as 100 respondents. As an independent variable, namely Price, Product and Promotion while the variable Dependennya is Purchase Decision. Data collection is done through questionnaires and company documents. The results of analysis using multiple linear regression can be seen that Price variables have an effect on and significant to purchasing decisions, The product has an effect and significant to purchasing decision and Promotion have no effect and not significant to purchasing decision PT.Jaya Mandiri Persada Pekanbaru. Coefficient of determination known that 26.1%, means Decision purchase of 26.1% explained by the independent variables studied in this study and 73.9% by other variables not included in the research model. Permasalahan yang di jumpai berkaitan dengan keputusan pembelian. Dimana keputusan pembelian berhubungan dengan harga,produk,dan promosi yang dilakukan perusahaan PT.Jaya Mandiri Persada Pekanbaru. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Analisis pengaruh harga,produk dan Promosi terhadap keputusan pembelian. Jumlah populasi yang ditetapkan sebanyak 100 responden. Sebagai variabel Independen, yaitu Harga,Produk serta Promosi sedangkan variabel Dependennya adalah Keputusan Pembelian. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner dan dokumen perusahaan. Hasil analisis menggunakan regresi linear berganda dapat diketahui bahwa variabel Harga berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian, Produk berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan Promosi tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian PT.Jaya Mandiri Persada Pekanbaru. Koefisien determinasi diketahui bahwa 26,1%, berarti Keputusan pembelian sebesar 26,1% dijelaskan oleh variabel bebas yang diteliti dalam penelitian ini dan 73,9% oleh variabel lain yang tidak termasuk kedalam model penelitian.
Copyrights © 2018