Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh desain kemasan visual terhadap kualitas produk pada produk Es Krim Wall’s, pengaruh kualitas produk terhadap nilai pada produk Es Krim Wall’s, pengaruh nilai terhadap preferensi merek pada produk Es Krim Wall’s, pengaruh kualitas produk terhadap preferensi merek pada produk Es Krim Wall’s, dan pengaruh desain kemasan terhadap preferensi merek pada produk Es Krim Wall’s. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian adalah konsumen es krim Wall’s dengan teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling. Pengolahan data dan pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian menunjukkan bahwa desain kemasan memiliki pengaruh signifikan terhadap kualitas produk pada produk Es Krim Wall’s, kualitas produk memiliki pengaruh signifikan terhadap nilai pada produk Es Krim Wall’s, nilai memiliki pengaruh signifikan terhadap preferensi merek pada produk Es Krim Wall’s, kualitas produk memiliki pengaruh signifikan terhadap preferensi merek pada produk Es Krim Wall’s dan desain kemasan memiliki pengaruh signifikan terhadap preferensi merek pada produk Es Krim Wall’s.
Copyrights © 2018