Teknologi memberikan dampak yang besar dalam bisnis e-commerce secara global, salah satunya dalam dunia e-commerce yaitu bisnis fashion Macadamia House. Macadamia House menggunakan internet dalam teknik penjualannya, penjualan Macadamia House menggunakan website. Tampilan website membuat customer menjadi tertarik dan puas ketika mengakses website Macadamia House. Kepuasan customer dapat diukur dengan metode Webqual, skala likert, dan uji hipotesis yang terbagi menjadi dua yaitu uji deskritif statistik dan uji Importance Performance Analysis, yang dapat dijelaskan melalui kepuasan konsumen terhadap bisnis fashion Macadamia House. Dalam uji deskritif statistik dapat dilihatnya hasil mean tertinggi yang menunjukkan bahwa konsumen puas terdapat pada kategori usability, dan uji Importance Performance Analysis menyatakan bahwa pada kuadran A dan kuadran C memiliki total 10 faktor yang harus ditingkatkan kedepannya. Kata Kunci: E-commerce, Likert, Hipotesis, Webqual, Website
Copyrights © 2019