JURNAL PEMASARAN KOMPETITIF
Vol 1, No 1 (2017): Jurnal Pemasaran Kompetitif

PENGARUH INTERNAL BRAND COMMITMENT (IBC), INTERNAL BRAND KNOWLEDGE (IBK) TERHADAP INTERNAL BRAND EQUITY (IBE) STUDI PADA NIKE DI JAKARTA

Nuzul Inas Nabila (Unknown)



Article Info

Publish Date
26 Oct 2017

Abstract

ABSTRAKPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh internal brand commitment, internal brand knowledge terhadap internal brand equity di perusahaan Nike. Sampel dalam penelitian yang digunakan adalah karyawan Nike yang berada di Outlet Nike di Jakarta. Partial Least Square digunakan dengan software Wrap PLS 4.0 untuk menganalisis data. Hasil analisis menunjukkan bahwa internal brand commitment, internal brand knowledge berpengaruh terhadap internal brand equity.Kata Kunci: Brand equity, Internal brand equity, Internal brand Commitment, Internal brand knowledge. 

Copyrights © 2017






Journal Info

Abbrev

JPK

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance

Description

JURNAL PEMASARAN KOMPETITIF adalah jurnal yang diterbitkan Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Pamulang. Kajian Ekonomi Manajemen Khusus Penelitian Ekonomi Ilmu Manajemen Pemasaran dengan ISSN 2598-0823 (cetak) dan eISSN 2598-0823 (Online), Fokus dan cakupan Jurnal Sekuritas yaitu ...