JURNAL PEMASARAN KOMPETITIF
Vol 1, No 3 (2018): Jurnal Pemasaran Kompetitif

PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN DI PT. YERRY PRIMATAMA HOSINDO

Arief Budiyanto (Universitas Pamulang)



Article Info

Publish Date
19 Mar 2018

Abstract

ABSTRAKPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, kualitas pelayanan dan brand image terhadap kepuasan konsumen  PT. Yerry Primatama Hosindo. Penelitian ini dilakukan di PT. Yerry Primatama Hosindo menggunakan metode survey kepada konsumen yang telah menggunakan layanan PT. Yerry Primatama Hosindo lebih dari dua kali. Survey dilakukan terhadap 65 responden melalui kuisioner, yang terdiri dari 20 pertanyaan. Data dikumpulkan dan di proses menggunakan SPSS versi 19.0 untuk melihat pengaruh dari setiap variabel. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa  variabel persepsi harga, kualitas layanan dan brand image berpengaruh positif terhadap tingkat kepuasan konsumen. Kata kunci: Persepsi Harga, Kualitas Layanan, Brand Image dan Kepuasan Konsumen.

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

JPK

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance

Description

JURNAL PEMASARAN KOMPETITIF adalah jurnal yang diterbitkan Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Pamulang. Kajian Ekonomi Manajemen Khusus Penelitian Ekonomi Ilmu Manajemen Pemasaran dengan ISSN 2598-0823 (cetak) dan eISSN 2598-0823 (Online), Fokus dan cakupan Jurnal Sekuritas yaitu ...