Perusahaan XYZ adalah perusahaan yang memproduksi berbagai macam produk furniture mulai lemari, meja, sofa, kitchen set. Untuk sementara perbaikan yang dilakukan oleh perusahaan lebih banyak dititik beratkan terhadap kualitas produk (eksternal). Padahal kualitas produk harus ditunjang kualitas internal perusahaan yang mempengaruhi kualitas produk yang dihasilkan. Performansi perusahaan dari segi kualitas di era ini cukup bagus, untuk itu harus ditingkatkan dalam upaya mempertahankan diri dan bersaing dengan perusahaan lain, perusahaan membutuhkan dasar pedoman pengukuran manajemen kualitas sebagai acuaan/pembanding pengukuran ditahun-tahun kedepannya, sehingga diketahui posisi perusahaan saat ini bagaimana. Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan mengetahui persepsi para karyawan mengenai perusahaan berdasarkan ukuran-ukuran yang telah ditetapkan sehingga perusahaan dapat mengetahui performansinya dan tujuan yang telah ditetapkan. Salah  satu taktik strategi usaha dan berorientasi pada kepuasan konsumen dengan melibatkan seluruh anggota organisasi yang berfokus pada variable internal perusahaan yakni dengan Total Quality Management dengan menggunakan Deming Prize.  Berdasarkan hasil dan analisa data, dapat diketahui bahwa score untuk variabel organisasi sebesar 3,18, standarisasi sebesar 3,06, pengendalian sebesar 2,70, analisis sebesar 2,61 dan pengaruh sebesar 3,22, kebijakan dan saran sebesar 3.63, pendidikan dan pelatihan sebesar 3.85, pengumpulan dan penyebaran informasi sebesar 3,83, jaminan mutu sebesar 3.87, rencana dan masa depan sebesar 3.81. Dimana nilai-nilai tersebut telah melebihi target score yang telah ditetapkan dari masing-masing variabel.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2018