Bricolage : Jurnal Magister Ilmu Komunikasi
Vol 1, No 01 (2015): BRICOLAGE: Jurnal Magister Ilmu Komunikasi

PEMBENTUKAN PERSEPSI WARNA PADA KONSUMEN (Studi tentang Costomer Servoce)

Sadono, Teguh Priyo (Unknown)
Rongrong, Michael Jibrael (Unknown)



Article Info

Publish Date
25 Jul 2019

Abstract

Persepsi dan makna dari berbagai latar belakang yaitu orang Manadp, Tionghoa dan Batak memberikan penjelasan yang utuh menyeluruh bahwa Costomer goods yang dipadukan dengan warna merah dan kuning memiliki keunikan dan ketertarikan tersendiri dibandingkan dengan tidak dipadukan warna dan melalui ketertarikan itu memberikan dampak cukup signifikan untuk seseorang. Persepsi dan makna mereka yang diungkapkan pada hasil penelitian memberikan keuntungan bagi PT. Antri Distribundo menarik pelanggannya, persepsi dari orang-orang ini tidak lepas dari latar belakang tradisi mereka, sehingga dampak dari ajaran kebudayaan yang telah diajarkan kepada mereka memberikan peranan penting terhadap persepsi dan makna mereka. Kata Kunci : Persepsi, Makna, Kesetiaan, Warna

Copyrights © 2015






Journal Info

Abbrev

bricolage

Publisher

Subject

Arts Humanities Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences

Description

Jurnal Magister Ilmu Komunikasi is an academic journal published twice annually (June-December) by Department of Communication in Master Degree of Universitas Bunda Mulia. This journal publishes original researches in multi concepts, theories, perspectives, paradigms and methodologies on ...