Jurnal Dinamika UMT
Vol 3, No 1 (2018)

PENGARUH HARGA, PRODUK, DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP SIKAP KONSUMEN DAN MINAT BELI PENGGUNA MOBIL HONDA BRIO DI JABODETABEK

Siti Asriah Immawati (Universitas Muhammadiyah Tangerang)



Article Info

Publish Date
09 Dec 2018

Abstract

penelitian menunjukkan bahwa harga berpengaruh signifikan dan positif terhadap sikap konsumen. Semakin tinggi harga, orang akan mempersiapkan jasa-jasa semakin tinggi, sehingga konsekuensinya akan meningkatkan nilai persepsi seseorang.Dengan demikian dengan adanya harga dapat membantu para pembeli untuk memutuskan cara mengalokasikan daya belinya pada berbagai jenis barang atau jasa

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

dinamika

Publisher

Subject

Civil Engineering, Building, Construction & Architecture Electrical & Electronics Engineering Industrial & Manufacturing Engineering Languange, Linguistic, Communication & Media Public Health

Description

Jurnal Dinamika UMT (p-2477-1546) dan (e-ISSN 2581-1894) adalah jurnal akademis yang diterbitkan oleh Lembaga Penelitian Pengembangan dan Pengabdian Masyarakat (LP3M) Universitas Muhammadiyah Tangerang. Fokus dan ruang lingkup dalam Jurnal dinamika adalah berbagai macam rumpun ilmu pengetahuan yang ...