Penelitian ini penting dilakukan, ditengah kemajuan teknologi yang pesat, secara terotis dan empiris akan berdampak positif bagi mobilitas dan aksesibilitas produk personal computer sehingga dapat mendongkrak penjualan, namun pada kenyataannya adalah berbeda, dimana konsumen beralih kepada produk lain yang mampu memberikan manfaat “lebih” bagi konsumen seperti Smartphone dan Tablet.Penelitian Ini Bertujuan Melihat Efek Mediasi Custommer Trust Atas Pengaruh Word Of Mouth , Perceived Quality, Brand Image Terhadap Purchase Intention atas permintaan personal computer di wilayah Jakarta pada tahun 2015.Metode penelitian yang dilakukan adalah dengan survey pada konsumen, dengan teknik analisis menggunakan Model persamaan struktural (SEM) yang menggunakan software AMOS versi -22.Hasil penelitian membuktikan bahwa pertama ; Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Trust, kedua ; Perceived Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Trust, ketiga ; Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Trust, keempat; Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention, kelima ; Perceived Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention, keenam ; Brand Image berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadapJurnal Magister Manajemen Vol.8, No.2 59Purchase Intention, ketujuh ; Customer Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention. Secara langsung, variabel Brand Image hanya berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Purchase Intention. Namun Apabila variabel Brand Image dimediasi oleh variabel Customer Trust, maka pengaruhnya terhadap Purchase Intention akan lebih signifikan.Kata KunciCustommer Trust, Word Of Mouth , Brand Image , Perceived Quality, Purchase Intention
Copyrights © 2015