Komunikologi: Jurnal Pengembangan Ilmu Komunikasi dan Sosial
Vol 1, No 2 (2017)

ANALISIS SEMIOTIK IKLAN TELEVISI WARDAH VERSI GOES TO PARIS

Tengku Walisyah (Unknown)



Article Info

Publish Date
29 Dec 2017

Abstract

Kajian ini merupakan hasil penelitian dari analisa terhadap iklan televisi Wardah versi Goes to Paris yang mengambil latar di Paris, Perancis dan dibintangi oleh Dewi Sandra. Dimulai dari pesan visual dalam iklan tersebut; makna yang terkandung di dalamnya; sampai kepada nilai-nilai seperti estetika, eksklusif, serta dakwah turut menjadi fokus pembahasannya. Alhasil, iklan televisi wardah versi goes to paris bernilai luar biasa karena tampilan iklannya tidak hanya menonjolkan sisi komersialisasi belaka namun sekaligus mengedepankan beragam nilai positif.

Copyrights © 2017






Journal Info

Abbrev

KOMUNIKOLOGI

Publisher

Subject

Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences

Description

Komunikologi : Jurnal Pengembangan Ilmu Komunikasi dan Sosial merupakan jurnal di bawah pengelolaan Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Islam Negeri Sumatera ...