Komunikologi: Jurnal Pengembangan Ilmu Komunikasi dan Sosial
Vol 2, No 1 (2018)

URGENSI BRAND DALAM PERIKLANAN

tengku washliyah (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Jun 2018

Abstract

Dalam mendongkrak popularitas sebuah produk/jasa di dunia periklanan salah satunya bisa diupayakan dengan menciptakan sebuah brand. Di balik istilah ini ada nilai urgen yang tersemat di dalamnya apalagi menyangkut upaya untuk membesarkan nama produk/jasa tersebut. Dimulai sebagai identitas produk/jasa, sebagai differensiasi, sebagai aset/ujung tombak periklanan sampai kepada eksistensinya di tengah masyarakat yaitu top of mind, image building dan lahirnya prestisius atau eksklusifitas menjadikan brand bernilai urgen dalam upaya periklanan.

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

KOMUNIKOLOGI

Publisher

Subject

Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences

Description

Komunikologi : Jurnal Pengembangan Ilmu Komunikasi dan Sosial merupakan jurnal di bawah pengelolaan Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Islam Negeri Sumatera ...