Daya Saing : Jurnal Ilmu Manajemen
Vol. 3 No. 2 (2017): Perilaku Konsumen, Kinerja Organisasi, dan Pengembangan UMKM

RANCANGAN STRATEGI PEMASARAN USAHA MIKRO KECIL MENENGAH KERUPUK MULTISARI

Ningsih, Sera (Unknown)
Handayani, Tri (Unknown)



Article Info

Publish Date
15 Jun 2017

Abstract

Tujuan dari proyek ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran pada kerupuk mikro kecil dan menengah multisari, untuk mengetahui strategi produk, mengetahui strategi harga, mengetahui strategi tempat, untuk mengetahui strategi promosi pelaksanaan bisnis. Metode penelitian terdiri dari rencana persiapan proyek, rencana pelaksanaan proyek, rencana penyelesaian proyek dan rencana pelaporan proyek. Kenaikan proyek ini dalam bentuk morfinasi strategi pemasaran melalui strategi bauran pemasaran pada kerupuk mikro Mikro dan Menengah Multisari dengan disain label, ukuran kemasan dan diversifikasi produk, dan peningkatan promosi. Proyek Pelaporan terdiri dari pelaporan Strategi Pemasaran Bisnis dan kegiatan pelaporan Strategi Pemasaran Bisnis kerupuk Multisari. Kata kunci: Strategi Pemasaran, bauran pemasaran, usaha mikro kecil dan menengah.

Copyrights © 2017






Journal Info

Abbrev

dayasaing

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Other

Description

Jurnal Daya Saing (Online ISSN: 2541-4356 | Print ISSN : 2407-800X) published by Komunitas Manajemen Kompetitif. This journal published thrice in February, June and October. It contain the articles such as scientific papers (research and non-research), analytical studies, theoretical applications ...