Jurnal Ekonomi Manajemen
Vol 2, No 1 (2016): Mei 2016

PENGARUH POSITIF BRAND IMAGE TERHADAP BRAND TRUST (BRAND, COMPANY, CONSUMER BRAND) PELANGGAN TELKOM SPEEDY

Alfin NF Mufreni (Fakultas Ekonomi Universitas Siliwangi)



Article Info

Publish Date
17 Nov 2017

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh positif brand image kepada brand trust pelanggan Telkom speedy. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah dekriptif dan korelasional, sedangkan data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Objek penelitian ini adalah Telkom speedy dengan teknik penarikan adalah accidental sampling, dimana survey dilakukan kepada pelanggan Telkom speedy paket family di kota tasikmalaya. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik SEM dan pengujian hipotesis. Hasil pengujian membuktikan bahwa brand image berpengaruh positif terhadap brand trust.

Copyrights © 2016






Journal Info

Abbrev

jem

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Jurnal Ekonomi Manajemen (P-ISSN: 2477-2275, E-ISSN: 2685-7057) merupakan peer-reviewed journal yang mempublikasikan artikel-artikel ilmiah dalam bidang ilmu-ilmu ekonomi manajemen dan bisnis yang meliputi bidang manajemen operasional, manajemen sumber daya manusia, manajemen keuangan, manajemen ...