Jurnal Dharma Duta
Vol 16 No 1 (2018): Jurnal Dharma Duta

Komunikasi Massa dalam Manajemen Pariwisata

Ni Nyoman Ayu Wilantari (Unknown)
-- Memoriance (IAHN Tampung Penyang)



Article Info

Publish Date
30 Jun 2018

Abstract

Komunikasi massa adalah komunikasi melalui media massa. Media massa dalam cakupan pengertian komunikasi massa itu adalah surat kabar, majalah, radio, televisi, atau film. Media massa sebagai sarana komunikasi massa yang banyak dipergunakan di jaman modern ini adalah internet. Komunikasi massa di era digital saat ini berperan penting di dalam pelaksanaan manajemen pariwisata. Pemasaran produk- produk pariwisata melalui melalui unsur promosi-promosi di media massa mampu menigkatkan kedatangan wisatawan ke daerah pariwisata tersebut, selain unsur harga, tempat, dan produk pariwisata itu sendiri. Adapun untuk kesusksesan pemasaran pariwisata itu harus ada gabungan dari semua unsur – unsur tersebut yag sering disebut sebagai bauran pemasaran atau marketing mix.

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

Dharma-duta

Publisher

Subject

Religion Humanities Computer Science & IT Languange, Linguistic, Communication & Media

Description

Jurnal Dharma Duta (JDD) is a peer-reviewed open-access journal and follows a double-blind review policy. The Journal is scheduled for publication biannually, This journal contains articles in the fields of Communication Science, Communication Technology, Communication Management, Communication ...