JURNAL EKOBIS DEWANTARA
Vol 1 No 12 (2018): JURNAL EKOBIS DEWANTARA

PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus Pada Konsumen di Restoran Toean Watiman Yogyakarta)

muhamad khoironi (Unknown)



Article Info

Publish Date
18 Feb 2019

Abstract

Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan melalui variabel keputusan pembelian sebagai mediasi pada konsumen TW Yogyakarta. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan bahwa kualitas layanan dan keputusan pembelian berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada konsumen TW yogyakarta. Pada koefisiensi tidak langsung, pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan melalui keputusan pembelian sebagai variabel mediasi, menunjukan bahwa nilai koefisien pengaruh tidak langsung lebih kecil dibandingkan nilai pengaruh langsung sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel keputusan pembelian merupakan variabel mediasi parsial bukan variabel mediasi penuh

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

ekobis

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Ekobis Dewantara Fakultas Ekonomi berfokus pada artikel penelitian tentang topik Manajemen Keuangan, MSDM, Manajemen Strategi, dan Manajemen ...