CALYPTRA : Jurnal Ilmiah Mahasiswa Universitas Surabaya
Vol. 4 No. 2 (2016): Calyptra : Jurnal Ilmiah Mahasiswa Universitas Surabaya (Maret)

PEMBUATAN BRAND IDENTITY PRODUK PISANG KARAMEL G’DANG

Kartika Damayanti (Program Multimedia Jurusan Teknik Informatika Fakultas Teknik Universitas Surabaya)



Article Info

Publish Date
01 Sep 2015

Abstract

Pembuatan Brand Identity Pisang karamel ini telah melalui proses pengumpulan dan analisis data, baik visual, maupun non visual, implementasi sistem, kuesioner, dll. Setelah semua data yang diperlukan terkumpul, dilanjutkan dengan membuat aplikasi. Setelah brand identity selesai dibuat, kemudian diuji cobakan melalui dua tahap, yaitu tahap verifikasi dan validasi. Dari hasil uji coba yang dilakukan pada target audience dengan cara interview dengan mengisi kuesioner, didapatkan hasil yang memuaskan, sesuai dengan tujuan yang diinginkan. Hasil dari kedua tahap ini membuktikan bahwa Pembuatan Brand Identity Pisang karamel ini telah mencapai Brand Awareness.

Copyrights © 2016






Journal Info

Abbrev

jimus

Publisher

Subject

Education

Description

CALYPTRA : Jurnal Ilmiah Mahasiswa Universitas Surabaya merupakan kumpulan artikel yang ditulis oleh mahasiswa Universitas Surabaya. ISSN ...