CALYPTRA : Jurnal Ilmiah Mahasiswa Universitas Surabaya
Vol. 4 No. 2 (2016): Calyptra : Jurnal Ilmiah Mahasiswa Universitas Surabaya (Maret)

PENGARUH KOMUNIKASI MEDIA SOSIAL TERHADAP PERSEPSI MEREK YANG BERDAMPAK PADA MINAT PEMBELIAN TAS ANYAMAN MEREK LINETTE

Christina Natalia (Jurusan Magister Manajemen Fakultas Bisnis dan Ekonomika Universitas Surabaya)
Verina H. Secapramana (Jurusan Magister Manajemen Fakultas Bisnis dan Ekonomika Universitas Surabaya)



Article Info

Publish Date
01 Sep 2015

Abstract

Berthon et al. (2008) berpendapat bahwa perkembangan media sosial semakin meningkat yang menyebabkan perusahaan menciptakan brand equity, sedangkan konsumen menciptakan media sosial secara online. Menurut Burmann dan Arnhold (2008) jaringan sosial tradisional dalam komunikasi yang disebut dengan komunikasi pemasaran tradisional biasanya digunakan dalam promosi. Alat komunikasi tradisional telah digantikan secara bertahap dengan media sosial seiring dengan pertumbuhan media sosial yang semakin meningkat.

Copyrights © 2016






Journal Info

Abbrev

jimus

Publisher

Subject

Education

Description

CALYPTRA : Jurnal Ilmiah Mahasiswa Universitas Surabaya merupakan kumpulan artikel yang ditulis oleh mahasiswa Universitas Surabaya. ISSN ...