Tujuan penelitian ini adalah: 1) Untuk mengetahui pengaruh daya tarik brand ambassador terhadap keputusan pembelian shampo merek pantene pada masyarakat labuhanbatuutara, 2) untuk mengetahui pengaruh daya tarik iklan terhadap keputusan pembelian shampo merek pantene pada masyarakat labuhanbatuutara.Hipotesis penelitian adalah variabel daya tarik brand ambassador berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian shampo merek pantene pada masyarakat labuhanbatuutara, variabel daya tarik iklan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian shampo merek pantene pada masyarakat labuhanbatuutara.Populasi dari penelitian ini adalah masyarakat labuhanbatuutara. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) daya tarik brand ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian shampo merek pantene pada masyarakat labuhanbatuutara, daya tarik iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian shampo merek pantene pada masyarakat labuhanbatuutara.
Copyrights © 2015