Jurnal Mahasiswa Prodi SI Manajemen
Vol 1, No 1 (2013)

ANALISIS KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN PADA SWALAYAN S-MART PASIR PENGARAIAN

Efrika, Beni ( Fakultas Ekonomi Universitas Pasir Pengaraian Jl. Tuanku Tambusai, Desa Rambah Kab. Rokan Hulu-Riau)



Article Info

Publish Date
20 Aug 2013

Abstract

Dunia usaha khususnya pada bagian pemasaran, saat ini mengalami persaingan yang semakin meningkat.Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk Untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam melakukan pembelian pada Swalayan S-Mart.”Berdasarkan dari hasil penelitian bahwa keputusan konsumen dalam melakukan pembelian pada Swalayan S-Mart Pasir Pengaraian dipengaruhi oleh 4P (empat-P) yaitu: Product (produk) berpengaruh sebesar 59,83%, price (harga) berpengaruh sebesar 69,50%, Place (tempat atau lokasi) berpengaruh sebesar 63,25% dan promotion (promosi) berpengaruh sebesar 80%.

Copyrights © 2013