Fakultas Ekonomi
Vol 4, No 1 (2019)

ANALISIS EFEKTIVITAS & KONTRIBUSI PAJAK REKLAME UNTUK MENINGKATKAN PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) KOTA BATU (STUDI KASUS PADA KANTOR BADAN KEUANGAN DAERAH KOTA BATU)

Maryani, Maryani (Unknown)



Article Info

Publish Date
20 Nov 2019

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa efektivitas & kontribusi Pajak Reklame dalam upaya meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Batu. Pengumpulan data dilakukan dengan cara wawancara kepada kepala bidang pajak daerah, penanggung jawab pajak reklame. Dalam penelitian ini menggunakan metode kualitatif. Dengan menghitung efektivitas & kontribusi pajak reklame Kota Batu. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa efektivitas & kontribusi pajak reklame di Kota Batu masih kurang optimal dan belum memberikan pengaruh secara signifikan terhadap peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Batu. Dilihat dari kontribusi pajak reklame dibawah 10%.

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

EKONOMI

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Ilmiah Mahasiswa Jurusan Akuntansi dan Manajemen Fakultas Ekonomi, Universitas Tribhuwana Tunggadewi ...