This study is aim to understand and explain : Significance of the influence of  corporate image variable, consumers image variable, product image variable,  price variable on consumer purchase decision  all together; Significance of the influence of  corporate image variable  on consumer purchase decision; Significance of the influence of  consumers image variable on consumer purchase decision; Significance of the influence of  product image variable on consumer purchase decision; Significance of the influence of  price  variable on consumer purchase decision. The result of this research are : corporate image, consumers image, product image and price have significant and positive influence all together (simultaneously) on consumer purchase decision; corporate image have significant and positive influence on consumer purchase decision; consumer image have significant and positive influence on consumer purchase decision;  product image have significant and positive influence on consumer purchase decision; price have significant and positive influence on consumer purchase decision. Keyword : Brand Image, Price and Consumer Purchase Decision. ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan : signifikansi pengaruh secara bersama-sama variabel citra perusahaan, citra konsumen, citra produk dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen; signifikansi pengaruh citra perusahaan terhadap keputusan pembelian konsumen; signifikansi pengaruh citra konsumen terhadap keputusan pembelian konsumen; signifikansi pengaruh citra produk terhadap keputusan pembelian konsumen; signifikansi pengaruh harga terhadap keputusan pembelian konsumen. Hasil dari penelitian ini adalah : citra perusahaan, citra konsumen, citra produk dan harga memiliki pengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian konsumen; citra perusahaan  mempunyai pengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian konsumen; citra konsumen  mempunyai pengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian konsumen; citra produk mempunyai pengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian konsumen; harga mempunyai pengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian konsumen. Kata kunci : citra merek, harga dan keputusan pembelian konsumen.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2017