Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi dan inovas terhadap keputusan pembelian Produk Batik Bungo pada Rumah Batik Vinto Muara Bungo.Ppopulasi dalam penelitian ini tidak terbatas dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang. Teknik penarikan sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan purposive random sampling.Hasil analisis regresi linier berganda adalah Y = 7,767 + 0,542X1 + 0,216X2. Hasil uji pada penelitian ini menunjukkan bahwa pada tingkat signifikansi (?) = 0,05 menunjukkan adanya pengaruh positif dan signifikan secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian Produk Batik Bungo dengan koefisien determinasi (R2) sebesar 0,526 yang 52,6%. Kesimpulan menunjukkan peningkatan dari variabel promosi dan inovasi berpengaruh terhadap peningkatan keputusan pembelianKata Kunci : Promosi, Inovasi, Keputusan Pembelian
Copyrights © 2017