Abstract - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Bauran Pemasaran secara parsial dan juga secara simultan berpengaruh terhadap peningkatan Minat Beli Konsumen Pada Pondok Ikan Bakar Aru-Lubeg Cabang Khatib Sulaiman Padang. Hasil penelitian Terdapat pengaruh yang signifikan dan positif antara Bauran pemasaran terhadap Minat Beli (Y), ditambahkan dengan koefisien determinasi nilai R square adalah sebesar 0,639 Besarnya nilai tersebut memberikan implikasi bahwa pengaruh variable bebas (X1,X2,X3,X4,X5,X6,X7) adalah sebesar 63,9% sedangkan sisanya 36,1% dipengaruhi oleh variable-variabel lain diluar penelitian ini. Dengan menggunakan analisis regresi berganda didapatkan, bahwa variabel Produk, Harga, Promosi, Tempat, Orang, Proses, dan Layanan Konsumen berpengaruh positif terhadap Minat Beli sebesar 0,639 atau 63,9% sehingga dapat ditampilkan dalam bentuk persamaan regresi Y = -0,988+0,245X10,437X2+0,280X3+0,295X4+0,336 X5-169X6+0,490X7, Dengan menggunakan uji F dapat diketahui variabel dari bauran pemasaran secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli dengan ??????? 23,308 > Ftabel 2,311. Secara parsial dengan menggunakan uji t didapatkan Produk ??????? 7,183> ?????? 1,661, Harga ??????? 4,140> ?????? 1,661, Promosi ??????? 5,528> ?????? 1,661, Tempat ??????? 6,454> ?????? 1,661, Orang ??????? 6,819> ?????? 1,661, Proses ??????? -1,698< ?????? 1,661,dan Layanan Konsumen thitung 7,335> ttabel 1,661 berarti bauran pemasaran berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli. Kata Kunci :Produk, Harga, Promosi, Tempat, Orang, Proses, Layanan Konsumen, Minat Beli
Copyrights © 2013