Jurnal e-Komunikasi
Vol 3, No 1 (2015): Jurnal E-Komunikasi

Service Quality Banquet Novotel Surabaya Hotel And Suites

Jeffry Kusuma (Unknown)



Article Info

Publish Date
31 Jul 2015

Abstract

Kualitas layanan banquet Novotel Surabaya Hotel and Suites menjadi topik yang dipilih karena Novotel merupakan satu-satunya hotel yang memiliki ruangan meeting terbanyak dibandingkan dengan hotel lainnya. Service Quality yang disampaikan oleh Banquet Novotel Surabaya Hotel and Suites kepada pelanggan memiliki 5 indikator yaitu keterandalan, kecepatan dan ketanggapan, kepercayaan, perhatian serta bukti fisik. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif deskriptif. Teori yang digunakan adalah teori service quality dan teori mengenai banquet. Dalam hal ini, penyampaian kualitas layanan banquet Novotel Surabaya Hotel and Suites sudah baik

Copyrights © 2015






Journal Info

Abbrev

ilmu-komunikasi

Publisher

Subject

Languange, Linguistic, Communication & Media

Description

Jurnal e-Komunikasi adalah jurnal versi online yang ditulis oleh mahasiswa dalam rangka mempublikasikan karya skripsinya. Ruang lingkup topik kajian adalah komunikasi massa, komunikasi korporat, human communication, dan komunikasi new ...