Business Management Journal Program Studi Manajemen
Vol 1, No 1 (2005): Business Management Journal

PENGARUH HARGA, PELAYANAN DAN KELENGKAPAN BARANG TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM BERBELANJA DI ALFA TOKO GUDANG RABAT LODAN

Islahulben Islahulben (Unknown)
Mayaningsih Mayaningsih (Unknown)
Lina Lina (Unknown)
Novita Waty (Unknown)



Article Info

Publish Date
26 Jul 2017

Abstract

Pengaruh harga, pelayanan dan kelengkapan barang pada Alfa Toko Gudang Rabat merupakan faktor yang sangat penting dalam menentukan pilihan berbelanja bagi para konsumen di dalam toko. Data-data dalam penelitian pengaruh harga, penetapan harga, pelayanan dan kelengkapan barang yang dilakukan penulis didapatkan dengan cara melakukan riset lapangan secara langsung baik melalui wawancara maupun observasi. Penulis juga melakukan riset kepustakaan yaitu dengan membandingkan teori dengan hasil penelitian yang diperoleh.Dari analisa dan pembahasan yang dilakukan, maka dapat disimpulkan bahwa dengan pengadaan harga yang kompetitif, pelayanan purna jual yang baik dan kelengkapan barang yang semakin bervariasi dapat meningkatkan keputusan konsumen untuk berbelanja sebagai kontribusi penjualan terhadap toko. Kata kunci : harga, pelayanan dan kelengkapan barang.

Copyrights © 2017






Journal Info

Abbrev

business-management

Publisher

Subject

Humanities Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Industrial & Manufacturing Engineering Social Sciences

Description

Business Management Journal (BMJ) is a scientific journal managed by the Bunda Mulia University Management Study Program. BMJ is published twice a year. BMJ publishes scientific articles resulting from empirical research in the field of management science. BMJ accepts scientific papers written by ...