PT Herba Penawar Alwahida Indonesia, yang kemudian dikenal sebagai HNI-HPAI, merupakan salah satu perusahaan Bisnis Halal Network di Indonesia yang fokus pada produk-produk herbal. HNI-HPAI dibangun dari perjuangan panjang yang bertujuan menjayakan produk-produk halal dan berkualitas berazaskan Thibbunnabawi, serta dalam rangka membumikan, memajukan, dan mengaktualisasikan ekonomi Islam di Indonesia melalui enterpreneurship. Tujuan Penelitian ini adalah: (1) untuk mengetahui pengaruh strategi pemasaran syariah terhadap kepuasan pelanggan Herba Penawar Alwahida Indonesia (HPAI) di Bogor. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, dengan teknik pengumpulan data observasi, angket, wawancara dan dokumentasi. Pengumpulan data menggunakan angket atau kuesioner . Kemudian data yang sudah didapatkan di analisis secara kuantitatif dengan bantuan software SPSS 16. Hasil menunjukkan bahwa adanya pengaruh positif antara strategi pemasaran syariah terhadap kepuasan pelanggan Herba Penawar Alwahida Indonesia (HPAI). Hal ini ditunjukan oleh Angka T hitung sebesar 18,715 dan nilai signifikansi 0,000. Nilai t hitung > t tabel ( 18,715 > 1,663) dan signifikasi < 0,05 ( 0,000 < 0,05).
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2019