Prologia
Vol 3, No 1 (2019): Prologia

Manajemen Periklanan Cafe La Fellas dalam Membangun Brand Image

Clara Yulianita (Universitas Tarumanagara)
Daniel Tamburian (Universitas Tarumanagara)



Article Info

Publish Date
09 Dec 2019

Abstract

Perkembangan bisnis cafe di Indonesia saat ini sangat pesat. Banyak bermunculan para pelaku bisnis yang banyak membuka usaha cafe dengan adanya konsep atau ide-ide yang ingin dibua semenarik mungkin. Dalam penelitian ini bertujuan untuk mengetahui manajemen periklanan cafe La Fellas dalam membangun brand image. Pada penelitian ini penulis menggunakan teori manajemen periklanan dan teori brand image. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif. Data yang diperoleh yaitu dengan wawancara tidak terstruktur dan observasi. Narasumber yang diwawancarai pada penelitian ini adalah pemilik cafe, manajer cafe dan konsumen cafe. Hasil penelitian menunjukkan bahwa media periklanan yang digunakan oleh cafe La Fellas yaitu dengan menggunakan media sosial instagram, bekerja sama dengan aplikasi zomato dan pergikuliner karena sangat mudah digunakan dan gratis. Kemudian sangat terbantu oleh jasa food blogger yang mengiklankan makanan cafe ini

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

prologia

Publisher

Subject

Humanities Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences

Description

Prologia (E-ISSN 2598-0777) is a national journal, which all articles contain student's writing, are published by Faculty of Communication Universitas Tarumanagara. Scientific articles published in Prologia are result from research and scientific studies conduct by Faculty of Communication students ...