Revitalisasi : Jurnal Ilmu Manajemen
Vol 6 No 4 (2017): REVITALISASI : Jurnal Ilmu Manajemen

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SEMEN GRESIK DI KECAMATAN GAMPENGREJO, KABUPATEN KEDIRI

M. Ulfi Bakhtiar (Unknown)



Article Info

Publish Date
21 Mar 2019

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhdap Loyalitas Pelanggan Semen Gresik di Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 57 orang responden, yang diambil dengan menggunakan metode Purposive Sampling, dari 7 toko yang berada di wilayah kecamatan Gampengrejo. Penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi memberikan hasil yang signifikan kepada masing-masing variabel yang digunakan. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa, 1. Kualaitas produk berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. 2. Kualitas layanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan 3. Kualitas produk dan kualitas layanan secara bersama-sama berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. 4. Kualitas layanan memiliki pengaruh yang lebih dominan terhadap loyalitas pelanggan

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

Revitalisasi

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal REVITALISASI mulai tahun 2019 terbit 2 (dua) kali dalam setahun pada bulan Juni dan Desember, jurnal ini dimaksudkan sebagai sarana publikasi karya ilmiah para pakar, peneliti dan ahli dalam bidang yang terkait dengan masalah ...