Islamadina : Jurnal Pemikiran Islam
ISLAMADINA, Volume 19, No. 2, September 2018

Strategi Pemasaran Perbankan Syariah di Banyumas

Encep Saepudin (Universitas Muhammadiyah Purwokerto)
Safitri Mukarromah (Universitas Muhammadiyah Purwokerto)



Article Info

Publish Date
06 Dec 2018

Abstract

Kesimpulan dari penelitian ini adalah Bank Muamalat Indonesia (BMI), Bank Syariah Mandiri (BSM), Bank Jateng Syariah, Bank BRI Syariah, dan Bank BNI Syariah tidak memasang iklan di koran Radar Banyumas dan Satelit Post selama periode November 2016 sampai dengan Februari 2017. Penelitian menemukan berita Bank BSM, Bank BRI Syariah, Bank BNI Syariah, dan Bank Jateng Syariah selama bulan Februari 2017. Pemberitaan ini cukup mendukung publikasi bank-bank syariah bersangkutan pada masyarakat. Disarankan bank-bank syariah yang beroperasi di Banyumas menjalin kerjasama untuk memasang iklan bersama di koran agar makin dikenal masyarakat Banyumas. 

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

islamadina

Publisher

Subject

Religion

Description

Islamadina adalah jurnal yang diterbitkan Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Purwokerto pada tahun 2002 yang mempublikasikan karya-karya akademik dengan memfokuskan kajian pemikiran Islam (sosial, budaya, politik dan ekonomi) yang progresif dan ...