Jurnal Ilmiah Kesatuan (JIK)
Vol 4, No 1-2 (2002): Jurnal Ilmiah Kesatuan

Analisis Strategi Pemasaran untuk Meningkatkan Pangsa Pasar PT Ayam Merak

Rustiono, Harry (Unknown)



Article Info

Publish Date
10 Feb 2012

Abstract

Dalam tulisan ini dideskripsikan karakteristik konsu¬men kopi bubuk produksi PT Ayam Merak, pangsa pasar, dan tingkat kompetisi. Data diperoleh melalui riset perpustakaan dan riset lapangan. Peluang pengembangan pasar dikaji melalui analisis SWOT. Empat strategi ditawarkan sebagai solusi untuk mengembangkan pangsa pasar, yaitu strategi produk, strategi harga, strategi distribusi, dan strategi promosi. Kata kunci: bauran pemasaran, diversifikasi produk, analisis SWOT, matriks SWOT

Copyrights © 2002






Journal Info

Abbrev

jik

Publisher

Subject

Other

Description

Jurnal Ilmiah Akuntansi Kesatuan adalah media ilmiah yang independen bagi para Dosen dan Peneliti di bidang ilmu Akuntansi. Terbit tiga kali dalam setahun, pada bulan April, Agustus dan Desember. Mempublikasikan hasil-hasil penelitian terapan bidang akuntansi dalam arti luas. Pedoman bagi penulis ...