Jurnal Ilmiah Ranggagading (JIR)
Vol 5, No 2 (2005): Jurnal Ilmiah Ranggagading

Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan. Studi Kasus pada Robinson Departemen Store

Purba, Jan Horas Veriyadi (Unknown)



Article Info

Publish Date
18 Feb 2012

Abstract

Kualitas pelayanan sangat dibutuhkan perusahaan, terutama perusahaan jasa, agar perusahaan tersebut dapat sukses dan unggul dalam persaingan, oleh karena itu, suatu perusahaan handaknya terus berusaha meningkatkan kualitas kegiatan pelayanannya kepada konsumen, karena semakin tinggi kualitas pelayanan yang diberikan oleh perusahaan, maka konsumen semakin puas dengan perusahaan tersebut. Dari kualitas pelayanan yang diberikan, maka akan timbul keinginan konsumen berprilaku tertentu. Tingkat keinginan itu dapat dilihat dari perilaku konsumen yang tetap setia, pindah ke jasa pelayanan lain, mau membayar lebih, memberikan tanggapan ke pihak luar dan pada perusahaan. Keywords : Kualitas Pelayanan ; Kepuasan Pelanggan.

Copyrights © 2005






Journal Info

Abbrev

jir

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Ilmiah Ranggagading (JIR) is published by Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Kesatuan (STIEK). Published twice a year. JIR is a media communication and reply forum for scientific works especially concerning the field of Accounting and ...