Jurnal Ilmiah Ranggagading (JIR)
Vol 5, No 2 (2005): Jurnal Ilmiah Ranggagading

Formulasi Strategi Pengembangan Jaringan Distribusi Studi Kasus pada PT. Hero Supermarket - Jakarta

Rosita, Siti Ita (Unknown)
Sutarti, Sutarti (Unknown)



Article Info

Publish Date
18 Feb 2012

Abstract

Dalam kaitannya dengan aktivitas pemasaran untuk menyampaikan produk Penyaluran merupakan kegiatan penyampaian produk sampai ketangan si pemakai atau konsumen pada waktu yang tepat. Oleh karena itu penyaluran merupakan salah satu kebijakan pemasaran terpadu yang mencakup penentuan saluran pemasaran dan distribusi fisik. Kedua faktor ini mempunyai hubungan yang sangat erat dalam keberhasilan penyaluran sebagai mamperlancar pemasaran produk perusahaan. Hasil yang diperoleh dari nilai sektor untuk EFAS dan meningkatnya permintaan pasar merupakan faktor peluang yang paling besar diraih oleh perusahaan. Sedangkan nilai IFAS, dengan sistem pengendalian persediaan sebagai faktor yang sangat menentukan. Dengan demikian strategi tingkat perusahaan yang dapat dikembangkan adalah satrategi mempertahankan dan mengembangkan strategi yang selama ini telah dilaksanakan untuk mempertahankan penjualan dan keuntungan. Keywords : Pengembangan Jaringan Distribusi; Volume Penjualan

Copyrights © 2005






Journal Info

Abbrev

jir

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Ilmiah Ranggagading (JIR) is published by Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Kesatuan (STIEK). Published twice a year. JIR is a media communication and reply forum for scientific works especially concerning the field of Accounting and ...