Jurnal Ilmiah Ranggagading (JIR)
Vol 5, No 2 (2005): Jurnal Ilmiah Ranggagading

Formulasi Strategi Diferensiasi Produk Studi Kasus pada PT Djabesmen Bekasi

Iskandar, Deni (Unknown)



Article Info

Publish Date
18 Feb 2012

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan alasan sebagai perbandingan antara teori strategi diferensiasi dengan praktek yang dilakukan diperusahaan. PT. Djabesmen yang menetapkan harga relatif tinggi dibanding dengan pesaingnya. Dari target pemesanan yang relatif PT. Djabesmes meningkatkan proses produksi yang lebih baik dan berkualitas dalam meningkatkan kepuasan pelanggan yang lebih baik lagi dengan mempertimbangkan kualitas yang baik dengan lingkungan masyarakat dan pesaing. Dengan adanya diferensiasi produk yang dilakukan dapat menyesuaikan selera konsumen atau pelanggan terlebih dahulu perusahaan mempertahankan harga agar dapat terjangkau oleh semua kalangan masyarakat serta kesesuaian terhadap produk baru agar terjadinya diferensiasi produk yang ada dan kualitas tetap baik. Keywords : Strategi Diferensiasi Produk;

Copyrights © 2005






Journal Info

Abbrev

jir

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Ilmiah Ranggagading (JIR) is published by Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Kesatuan (STIEK). Published twice a year. JIR is a media communication and reply forum for scientific works especially concerning the field of Accounting and ...