Dalam suatu peluncuran produk  di  pasar,  sebagian  produk  mengalami  kesuksesan setelah  melewati masa-masa perkenalan produknya pada masyarakat, namun tidak jarang suatu produk pada  tahap  peluncurannya menunjukkan prestasi yang gemilang.  tiba-tiba seakan  hilang dari peredaran. Hal ini menimbulkan pertanyaan yaitu  mengapa mengapa ada produk-produk yang sukses di pasar,  sementara ada pula yang pada  mulanya sukses  namun tiba-tiba padam?Xon-Ce  merupakan salah  satu  contoh produk yang pada masa  peluncurannya sangat gemilang  namun surut dengan  cepat.  Penulisan ini  disusun  sebagai  usaha  untuk  melakukan pengujian terhadap pengembangan minat  beli  ulang dalam proses adopsi  konsumen pasca masa tayang lklan produk Xon-Ce..  Dalam proses adopsi  konsumen yang terdiri dari  knowledge, persuasion,  decision.  implementation,  dan  confirmation,  maka Xon-Ce  mengalami  kegagalan pada  tahap   ketiga.  yaitu  tahap   decision.   Dari  hasil  penelitian  yang dilakukan  dengan meuggunakan metode The Structural Equation Model (SEM) menunjukkan bahwa kepuasan pelanggan.memori iklan.  nilai  pelanggan,  kegunaan  praduk  serta  atribut  produk  secara langsung muupun tidak  langsung dapat  mempengaruhi minat  beli ulang konsumen.
Copyrights © 2003